JURNAL WIDYA merupakan media publikasi hasil penelitian dan karya ilmiah dari penulis atau calon Penulis, Jurnal Ini diterbitkan dua kali dalam satu Tahun (dua kali terbit dalam satu Volume (dua nomor terbitan), dan Frekuansi waktu Terbitan enam bulanan (6 bulanan) yakni Frekuensi antara bulan April-September dan Oktober-Maret. Sejak tahun 2020 Jurnal didirikan dan mulai dipublikasikan secara online (Elektronik) juga terdaftar  ISSN di LIPI, dengan nomor E-ISSN: 2807-5528 (Online), P-ISSN: 2746-5411 (Print), DOI Prefix : 10.54593

Ruang Lingkup (Scope); Penelitian yang dapat di  yang dapat dimuat/diterbitkan  pada jurnal Widya ini  diutamakan bidang Teknologi Informasi, Bidang Ilmu Komputer, Bidang Informatika, Bidang Rekayasa Perangkat Lunak, Bidang Sistem Informasi, Bidang Sistem Komputer, Bidang Teknik Komputer, Teknik Perangkat Lunak, Bidang Data Sains, Bidang Ilmu Manajemen, Bidang Ekonomi & Sains, Bidang Bisnis & Informasi.

Fokus  (Focus) ; Bidang Penelitian dan kajian yang dapat dipublikasikan pada JURNAL WIDYA ialah : Rekayasa Perangkat Lunak, Sistem Basis Data, Aplikasi Interaktif, Multimedia, Ilmu Komputer, Fuzzy Logic, Jaringan Saraf Tiruan, Kecerdasan Buatan, Sistem Kecerdasan, Big Data, Sistem Informasi Enterprise, Rekayasa Sistem, Ekonomi & Sains, Manajemen & Bisnis, Digital Bisnis, E-commerce, Teknik Komputer, Sistem Komputer, Arsitektur Komputer, Jaringan Komputer, Soft Computing, Teknologi Pendidikan, Pendidikan Komputer, Internet of Thing, Sistem Pakar, Program Aplikasi, Database Management Ssytem, Supply Chain Management, (seterusnya sesuai dengan Scope)

CALL FOR PAPERS

Volume 4, Nomor 1, April 2023, Submssion Deadline : March 20, 2023

Volume 4, Nomor 2, October 2023, Submssion Deadline : September 20, 2023

Vol. 4 No. 2 (2023): Jurnal Widya, October 2023

Published: 2023-10-28

THE ANALYSIS OF SARCASM IN WEDNESDAY NETFLIX SERIES

Sakila Debora Saragih, Tiara K. Pasaribu, Donna Ria Pasaribu

268-272

PENGARUH BEAUTY INFLUENCER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING

Dwi Listyowati, Paulina Gabriela Raring, Johan Hursepuny, Francisca Hermawan, Hadi Santoso

339-350

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA PT. SJKM

Kiki Novianti, Eka Purnama Sari, Wisnu Rayhan Adhitya

422-435

PENGARUH BA, BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING

Rheka Yuniar Napitupulua, Eka Purnama Sari, Wisnu Rayhan Adhitya

501-515

View All Issues