RANCANG BANGUN SISTEM PENGGAJIAN DAN KARYAWAN TERBAIK DI PERUSAHAAN PT. POJOK CELEBES MANDIRI

Main Article Content

Dian Nazelliana
Purwanti Purwanti
Saputra Dwi Nurcahya

Abstract

Pengembangan sistem penggajian dan pengelolaan karyawan terbaik di PT. Pojok Celebes Mandiri adalah langkah proaktif yang bertujuan untuk memperbaiki efisiensi manajemen sumber daya manusia perusahaan. Sistem ini menggabungkan elemen penggajian yang canggih dan pengambilan keputusan karyawan yang terinformasi untuk memastikan perusahaan dapat membayar gaji dengan tepat waktu, mendorong kinerja karyawan, dan menjaga kompetitivitas. Selain itu, aspek kepatuhan peraturan dan keamanan data menjadi fokus utama untuk menjaga integritas sistem. Hasilnya adalah alat yang mendukung pertumbuhan dan keunggulan PT. Pojok Celebes Mandiri dalam mengelola sumber daya manusia.

Article Details

Section
Articles

References

A. A. T. Kuncoro and T. Santoso, “SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN BERBASIS WEBSITE PADA PT CIPTA KIYAT ADIJAYA,” METHOMIKA: Jurnal Manajemen Informatika & Komputerisasi Akuntansi, vol. 7, no. 1, pp. 61–67, 2023.

O. N. Ginting, M. I. Hutapea, and G. Lumbantoruan, “Sistem Informasi Penggajian Karyawan pada PT. Indah Mandiri Sari,” TAMIKA: Jurnal Tugas Akhir Manajemen Informatika & Komputerisasi Akuntansi, vol. 1, no. 1, pp. 34–38, 2021.

S. (2022). Abdullah, “Sistem Penggajian Terhadap Peningkatan Kinerja Pegawai Di Puskesmas Leppangang Kabupaten Pinrang ”.

R. Wulandari, A. Giyantono, and A. Gunawan, “Rancang Bangun Penggajian Karyawan Berbasis Web pada PT. Surganya Motor Indonesia,” Journal Cerita, vol. 3, no. 1, pp. 27–35, 2017.

Y. E. Achyani and S. Saumi, “Penerapan Metode Waterfall Pada Sistem Informasi Manajemen Buku Perpustakaan Berbasis Web,” Jurnal Saintekom, vol. 9, no. 1, pp. 83–94, 2019.