DOI: https://doi.org/10.54593/awl.v4i2

Published: 2023-10-28

THE ANALYSIS OF SARCASM IN WEDNESDAY NETFLIX SERIES

Sakila Debora Saragih, Tiara K. Pasaribu, Donna Ria Pasaribu

268-272

PENGARUH BEAUTY INFLUENCER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING

Dwi Listyowati, Paulina Gabriela Raring, Johan Hursepuny, Francisca Hermawan, Hadi Santoso

339-350

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA PT. SJKM

Kiki Novianti, Eka Purnama Sari, Wisnu Rayhan Adhitya

422-435

PENGARUH BA, BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING

Rheka Yuniar Napitupulua, Eka Purnama Sari, Wisnu Rayhan Adhitya

501-515